Kesekretariatan dan Kepaniteraan PTA Papua Barat Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pagu Indikatif DIPA 005.04 Tahun Anggaran 2024 Secara Virtual

,

Manokwari, 16 Juni 2023 – Mahkamah Agung melalui Direktorat Jendral Peradilan Agama mengadakan kegiatan Sosialisasi Pagu Indikatif DIPA 005.04 Tahun Anggaran 2024 Secara Virtual. Kegiatan bertempat di ruang Media Center Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat dan diikuti oleh masing-masing perwakilan dari bidang Kesekretaritan dan Kepaniteraan. Adapun yang mengikuti kegiatan ini dari bidang Kesekretariatan adalan Plt. Sekretaris, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian dan Kasubag Rencana pogram dan Anggaran. Sedangkan dari bidang kepaniteraan diikuti oleh Panitera, Panmud hukum dan Panmud banding.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Sosialisasi Kebijakan Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024 di lingkungan Mahkamah Agung dan 4 badan peradilan di bawahnya. Seluruh satuan kerja dihimbau agar dapat melakukan percepatan realisasi pelaksanaan Anggaran di tahun 2023 ini utamanya pada Belanja Modal sehingga penyerapan anggaran dapat meningkat serta bernilai baik, mengingat saat ini telah memasuki periode Triwulan ke II.

Dokumentasi

Referensi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.