Rapat Koordinasi Internal Pembahasan Anggaran Operasional PTA Papua Barat

,

Manokwari, 24 Agustus 2023 – PTA Papua Barat sebagai satker tingkat banding yang belum genap satu tahun berdiri terus menerus melakukan pembenahan, baik secara administratif maupun sistem. Hal ini dilakukan semata-mata untuk kelancaran pelaksanaan tugas pada Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat. Salah satu hal penting yang berperan menunjang kegiatan operasional adalah ketersediaan anggaran.

Mengingat pentingnya ketersediaan anggaran ini untuk menunjang operasional kantor, maka Bidang Kesekretariatan melaksanakan rapat koordinasi untuk membahas anggaran. Rapat dipimpin langsung oleh Plt. Sekretaris dan diikuti oleh tim pengelola keuangan yaitu Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Kasubag Keuangan dan Pelaporan, Kasubag Rencana pogram dan Anggaran dan Bendahara

Oleh karena ketersediaan anggaran PTA Papua Barat yang terbatas mengingat sudah terpakai untuk berbagai macam agenda, maka diperlukan revisi dan pengajuan ke pusat dalam hal ini Biro Keuangan agar kegiatan operasional kantor dapat menjadi normal kembali.

Dokumentasi

2 responses to “Rapat Koordinasi Internal Pembahasan Anggaran Operasional PTA Papua Barat”
  1. Tino Avatar
    Tino

    Mantap pta papua barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.