PTA Papua Barat Mengikuti Bintek Secara Virtual Oleh Pimpinan MA RI

,

Manokwari, 9 Oktober 2023 – Dalam rangka meningkatkan kualitas SDM, Mahkamah Agung RI menggelar kegiatan pembinaan teknis dan administrasi bidang yudisial. Berdasarkan surat edaran nomor 48/WKMA.Y/UND/IX/2023 dari Wakil Ketua Bidang Yudisial Mahkamah Agung RI mengundang seluruh satker dari empat lingkungan peradilan antara lain Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Militer dan peradilan Tata Usaha Negara untuk mengikuti kegiatan pembinaan. Pembinaan teknis dan administrasi yudisial ini sendiri diselenggarakan di Labuan Bajo pada Senin 9 Oktober 2023.

PTA Papua Barat tidak ketinggalan turut hadir dalam kegiatan Bimbingan Teknis secara virtual di ruang Command Center. Adapun Pimpinan PTA Papua Barat yang dihadiri oleh KPTA Dr. H. AHMAD FATHONI, S.H., M.Hum. dan WKPTA Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H. beserta jajaran Hakim Tinggi dan Pejabat dari Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Terlihat selaras dengan mengenakan dresscode baju batik, seluruh peserta Bimtek terlihat fokus mendengarkan penyampaian materi.

Acara dibuka dengan penyampaian laporan dari ketua panitia acara, Fredrik Willem Saija, SH, MH. Ketua Pengadilan Tinggi Kupang ini menyampaikan selamat datang kepada Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, SH, MH, beserta seluruh jajarannya. Turut hadir mendampingi Ketua MA pada acara ini adalah para ketua kamar MA, hakim agung, pejabat eselon I dan eselon II Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh YM Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, SH, MH. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia acara baik panitia pusat maupun panitia daerah yang telah mempersiapkan acara dengan baik. Beliau juga berpesan kepada empat lingkungan peradilan baik daring ataupun luring agar selalu kompak dalam berkoordinasi di bawah naungan rumah besar Mahkamah Agung.

Dokumentasi

4 responses to “PTA Papua Barat Mengikuti Bintek Secara Virtual Oleh Pimpinan MA RI”
  1. Tino Avatar
    Tino

    Mantap PTA PABAR

  2. Nur yahya Avatar
    Nur yahya

    Smg bermanfaat

  3. Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H.,M.H Avatar
    Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H.,M.H

    Semoga dapat meningkatkan kualitas kinerja Hakim Tinggi dan ASN di lingkungan PTA Papua Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.