Kegiatan Dharmayukti Karini Se-Wilayah PTA Papua Barat

,

Manokwari, 25 Desember 20234 – Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat, pada hari ini dilaksanakan kegiatan Dharmayukti Karini yang dihadiri oleh anggota Dharmayukti di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat. Selain itu, hadir pula anggota Dharmayukti dari Pengadilan Tinggi papua Barat yang turut berpatisipasi dalam kegiatan ini. Sementara itu peserta Dharmayukti diluar Provinsi Papua Barat berkesempatan mengikuti acara secara ini daring.

Kegiatan diawali dengan mengawali menyanyikan lagu Hymne Mahkamah Agung yang diiringi oleh seluruh peserta yang hadir. Setelah itu Ibu KPTA Siti Mutmainah selaku ketua Cabang Dharmayukti Karini Papua Barat berkenan memberikan sambutanya. Sebagai tuan rumah, Beliau meminta maaf kepada seluruh hadirin bila dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal-hal yang belum maksimal baik teknis maupun non-teknis yang menyebabkan tidak berkenan.

Selanjutnya KPTA Papua Barat Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum. juga ikut memberikan sambutan kepada seluruh peserta Dharmayukti pada pagi hari ini. Beliau berpesan agar Ibu-ibu Dharmayukti dapat menjalankan peranya baik di rumah/keluarga maupun di kantor. Oleh karena itu peran Ibu-ibu Dharmayukti sangat penting untuk dapat memberikan support kepada suami dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur Mahkamah Agung agar senantiasa menjaga integritas.

Memasuki sesi acara selanjutnya dirangkai dengan kegiatan BIMTAL dengan pemateri WKPTA Papua Barat Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H. dengan judul Memory Ramadhan. Materi yang dibahas seputar persiapan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Sebelum memasuki sesi terakhir, acara dilanjutkan dengan launching buku pedoman BDBS dan Laporan Keuangan oleh Ibu KPT Papua Barat Nur Sujaah Heri Supriyono. Beliau menjelaskan berkenaan dengan fungsi buku tersebut kepada seluruh hadirin dan agar mempegomani isi dari buku tersebut.

Dengan demikian berakhir sudah seluruh rangkaian acara Dharmayukti Karini di PTA Papua Barat. Selanjutnya acara diakhiri dengan sesi foto-foto bersama seluruh peserta Dharmayukti yang hadir.

***

Kontributor: Zilva Kurinia Aji, S.H.

Penulis: Ahyas Widyatmaka, A.Md.

Editor : Ahyas Widyatmaka, A.Md.

Dokumentasi

5 responses to “Kegiatan Dharmayukti Karini Se-Wilayah PTA Papua Barat”
  1. Abdul Kholik Avatar
    Abdul Kholik

    Mantaaappp

  2. Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH Avatar
    Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH

    Selamat sukses kpd segenap pengurus dan anggota DYK ….👍

  3. Muhammad Umar Avatar
    Muhammad Umar

    Semoga ada efek thd kinerja suami…..🤲🤲🤲

  4. M Hayat Avatar
    M Hayat

    Sukses selalu DYK PTA Pabar smg dapat memberi semangat para suami dalam bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.