Monitoring Kinerja dan Pembinaan PA Kaimana Oleh KPTA Papua Barat dan Jajaran

,

Manokwari, 7 Februari 2024 – Masih dalam rangkaian kunjungan Kerja PTA Papua Barat ke Kaimana untuk meninjau progress pembangunan gedung baru PA Kaimana, KPTA Papua Barat – Dr. H. AHMAD FATHONI, S.H., M.Hum. didampingi oleh Sekretaris – NURMANSYAH, S.Ag., M.H, beserta Kabag Umum dan Keuangan – RASWIN, S.H.I. juga berkesempatan melakukan agenda Monitoring Kinerja dan Pembinaan terhadap aparatur PA Kaimana.

Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh aparatur PA Kaimana mulai dari unsur Pimpinan, Pejabat Struktural/Fungsional, Staff dan Pegawai Honorer yang sudah berkumpul di ruang Command Center PA Kaimana.  

Sekretaris PTA Papua Barat, mengawali dengan penyampaian supaya koordinasi dapat terus dijalankan mulai dari tingkat pertama, tingkat banding dan Mahkamah Agung. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih atas upaya penyambutannya mulai dari kedatangan hingga pendampingan yang terus membersamai untuk keperluan pelaksanaan tugas monitoring ini.

KPTA Papua Barat juga turut menambahkan bahwa meskipun mengawali tahun 2024 dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana maupun SDM namun tetap senantiasa menjaga semangat, tekad yang kuat dan menghasilkan kinerja terbaik guna meningkatkan kualitas baik secara individu maupun secara kelembagaan. Beliau juga menyampaikan bahwa dimana pun kita berada, harus selalu memberikan hal-hal positif kepada orang-orang di sekeliling kita. Segala sesuatu yang kita kerjakan harus mempunyai nilai dan dilaksanakan dengan penuh intgeritas, tanggung jawab, proporsional dan professional.

Memasuki akhir acara kegiatan Monitoring Kinerja dan Pembinaan, ditutup dengan menyanyikan Mars PA Kaimana secara bersama-sama.

Dokumentasi

4 responses to “Monitoring Kinerja dan Pembinaan PA Kaimana Oleh KPTA Papua Barat dan Jajaran”
  1. Abdul Ghodur Avatar
    Abdul Ghodur

    Selamat dan sokses dalam kunjungan YM. Bpk. KPTA. PAPUA BARAT, PTA ku semakin maju dan kuat

  2. Muhammad umar Avatar
    Muhammad umar

    Mantaaaapppp masuk radio…..👍👍👍

  3. Nur yahya Avatar
    Nur yahya

    Smg bpk KPTA selalu sehat

  4. Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H.,M.H Avatar
    Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H.,M.H

    Semoga bermanfaat bagi peningkatan kinerja PA Kaimana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.