Pelantikan Hakim Tinggi Menjadi Bagian Keluarga Besar PTA Papua Barat

Manokwari, 16 Februaari 2024 – Bertempat di Meeting Room, Inggandi Beach Resto and Cafe dilaksanakan kegiatan pelantikan 3 orang Hakim Tinggi pada (16/2). Seluruh aparatur PTA Papua Barat berpartisipasi dalam kegiatan ceremony pelantikan Hakim Tinggi yang diikuti oleh unsur Pimpinan, Pejabat Struktural/Fungsional, Staff dan PPNPN. Ada pula tamu undangan yang berasal dari Anggota Dharmayukti, Pengadilan Tinggi Papua Barat serta PA Manokwari yang ikut menyemarakan acara.

Ada 3 orang Hakim Tinggi yang dilantik pada hari ini antara lain Drs. H. Muhammad Takdir S.H., M.H., Drs. Syamsul Arifin, S.H., M.H., dan Drs. H. Basyirun, M.H. Kehadiran 3 pejabat tersebut di lingkungan PTA Papua Barat tentu saja membawa amunisi baru bagi kemajuan lembaga peradilan di wilayah timur indonesia khususnya di lingkungan PTA Papua Barat.

Pada akhirnya, telah sampai pada acara inti yaitu pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh KPTA Papua BaratΒ Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum. Pejabat yang akan diambil sumpahnya telah mempersiapkan diri di tempat yang telah disediakan untuk diambil sumpah jabatan. Diawali dengan pembacaan salinan petikan putusan yang dibacakan oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian – Syamsul Bahri, S.H.I.

Pengambilan sumpah berlangsung lancar dan khidmat tanpa ada kendala yang berarti, hal ini tidak lepas dari kerja sama seluruh anggota panitia dan tamu undangan yang hadir pada hari ini.

Sambutan KPTA Papua Barat

Setelah selesai sesi pengambilan sumpah jabatan, KPTA Papua Barat menyampaikan sambutan kepada seluruh hadirin. Dalam sambutanya, Beliau mengucapkan selamat kepada ke-tiga Hakim Tinggi yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Namun demikian Beliau juga mengajak untuk dapat menyesuaikan diri di tempat kerja yang baru.

Dokumentasi

8 responses to “Pelantikan Hakim Tinggi Menjadi Bagian Keluarga Besar PTA Papua Barat”
  1. Akram Avatar
    Akram

    Welcome to Papua Barat, Selamat Para YM atas pelantikannya, πŸ’šπŸ™πŸ™πŸ™

  2. Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH Avatar
    Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH

    Selamat sukses semoga sehat selalu

  3. Raswin Avatar
    Raswin

    Selamat dan Sukses atas Pelantikan HAKIM TINGGI PTA PAPUA BARAT,, semoga bisa memberikan sumbangsih yg besar buat PTA PAPUA BARAT

  4. Muhammad umar Avatar
    Muhammad umar

    Tambah pasukan, selamat and sukses…..πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  5. M. Hayat Avatar
    M. Hayat

    Selamat dan sukses utk para HATI yg baru

  6. Nur yahya Avatar
    Nur yahya

    Selamat datang HT baru, smg sukses

  7. Drs. Urip Emha Avatar
    Drs. Urip Emha

    Selamat dan sukses buat kawan baru

  8. Abdul Kholik Avatar
    Abdul Kholik

    alhamdulillah sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.