Rapat Pembahasan Program Kerja PTA Papua Barat Tahun 2024

,

Manokwari, 15 Februari 2024 – Bertempat di ruang Aula PTA Papua Barat pada hari ini dilaksanakan kegiatan rapat pembahasan program kerja untuk tahun 2024. Rapat diikuti oleh seluruh aparatur PTA Papua Barat mulai dari unsur Pimpinan, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, Staff dan PPNPN.

Acara dimulai tepat pukul 09.00 WIT dan dipimpin secara langsung oleh KPTA Papua Barat Dr. H. Ahmad Fathoni, S.H., M.Hum.Β serta WKPTA Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H. Ada pula jajaran Pejabat Struktural yang terdiri dari Sekretaris – Nurmansyah, S.Ag., M.H dan Plh. Panitera – Hj. Khoiriyah, S.Ag., M.H. yang turut mendampingi selama rapat berlangsung.

Dalam pembukaanya, Sekretaris mengingatkan kepada seluruh aparatur yang telah hadir di ruangan agar pembahasan program kerja ini jangan hanya dijadikan sebagai formalitas belaka, namun hendaknya menjadi acuan kinerja kita untuk satu tahun kedepan. hal ini dilakukan agar sejalan dengan agenda PTA Papua Barat yang akan melaksanakan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM untuk tahun 2025.

Masing-masing hadirin telah menerima hard copy berupa matrix Program Kerja PTA Papua Barat yang akan manjadi bahan pembahasan dalam rapat hari ini. Adapun matriks ini masih dalam bentuk konsep serta masih memungkinkan untuk di koreksi kembali sesuai dengan kebutuhan masing-masing bidang, dalam hal ini Kesekretariatan dan Kepaniteraan.

Tidak ketinggalan, Ketua juga menyampaikan dalam pengantarnya mengajak Kita semua untuk bisa membuka lembaran baru di tahun 2024. Selanjutnya dengan mengucap Basmallah, Rapat pembahasan Program Kerja PTA Papua Barat tahun 2024 resmi dibuka.

Selama rapat berlangsung, terjadi diskusi dan tanya jawab yang cukup intens untuk memastikan setiap item Program Kerja yang dituangkan dalam matrix telah sesuai.

Dokumentasi

6 responses to “Rapat Pembahasan Program Kerja PTA Papua Barat Tahun 2024”
  1. Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH Avatar
    Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, SH, MH

    Selamat, PTA Pb Jaya jaya ….πŸ‘

  2. Drs. Urip Emha Avatar
    Drs. Urip Emha

    Mantap PTA Papua Barat

  3. Abdul Kholik Avatar
    Abdul Kholik

    masya Allah insya Allah maju,bersama bangga bersama

  4. Muhammad Umar Avatar
    Muhammad Umar

    Mdh2n hsl y dpt d jdkn standar kerja…πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  5. M. Hayat Avatar
    M. Hayat

    PTA Pabar tambah keren di th 2024 ini

  6. Nur yahya Avatar
    Nur yahya

    Top markotop PTA PABAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.