Apel Pagi, Senin (27/5)

,

Manokwari, Senin 27 Mei 2024 – Bertempat di halaman kantor PTA Papua Barat dilaksanakan kegiatan Apel pagi bersama. Apel diikuti oleh seluruh aparatur mulai dari unsur Hakim tinggi, Pejabat struktural/fungsional, Staff dan PPNPN. Pada kesempatan ini, apel dimulai tepat pukul 08.00 WIT serta dipimpin langsung oleh WKPTA Papua Barat Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H.

Petugas Apel

Pembina : Dr. Drs. H. Abdul Ghofur, S.H., M.H.

Komandan : Zilva Kurnia Aji, S.H.

MC : Nur Komariah, S.Si.

Doa : Muslim Amin, A.Md.A.B.

Yel-yel : Rafid Bahar, S.H.

Amanat pembina apel

Pada kesempatan ini, Pembina apel menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah. SWT, baik itu nikmat sehat maupun nikmat sempat. Pada kesempata ini, Beliau juga menyampaikan apresiasi kepada tenaga PPNPN yang telah bekerja keras untuk membersihkan dan menata lingkungan kantor PTA Papua Barat sehingga terlihat lebih tertata.

Hal ini mengingat pada minggu ini PTA Papua Barat akan kehadiran tamu dari Badan Pengawas Mahkamah Agung yang akan menyelenggarakan pengawasan reguler. Maka dari itu, sudah menjadi kuajiban dari tuan rumah untuk menyambut tamu dengan sebaik-bainya.

Dalam satu minggu terakhir ini, PTA Papua Barat baik dari bidang Kesekretariatan maupun Kepaniteraan sedang disibukan dengan aktivitas pelengkapan administrasi dalam rangka persiapan pengawasan BAWAS Mahkamah Agung. Para pegawai tanpa kenal lelah melaksanakan lembur demi hasil pekerjaan yang maksimal.

Dalam penutupnya WKPTA Papua Barat menyampaikan bahwa sebagai umat muslim sudah sepantasnya merasa diawasi oleh Allah SWT dalam perbuatan dan aktivitas sehari hari. Apabila kita senantiasa konsisten menerapkan prinsip ini, maka kita seyogyanya tidak perlu risau dengan adanya pengawasan mengingat hasil pekerjaan Kita selalu mengikuti aturan yang berlaku.

Dokumentasi

6 responses to “Apel Pagi, Senin (27/5)”
  1. Ahmad Fathoni Avatar

    Kita memulai pekerjaan minggu ini dg niat utk mendapatkan ridla Allah SWT.
    Bersama kita meraih yg terbaik. In sya Allah

  2. Nur yahya Avatar
    Nur yahya

    PTA PABAR emang top

  3. Drs. Urip, M.H. Avatar
    Drs. Urip, M.H.

    PTA Papua Barat Mantab

  4. M. Hayat Avatar
    M. Hayat

    PTA Pabar memang oke

  5. Abdul Kholik Avatar
    Abdul Kholik

    semangat

  6. Drs.H. Muhidin. MH. Avatar

    semoga kita sehat dan bekerja yang ikhlas dan membawa berkah buat kita semua Amiiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.