Apel Sore Jumat, 13 Januari 2023

,

Menutup kegiatan di minggu ke-2 bulan Januari 2023 ini di akhiri dengan kegiatan apel sore. Kegiatan apel sore di laksanakan di halaman kantor diikuti oleh seluruh unsur pegawai baik dari Pimpinan, Hakim, Staff dan PPNPN.

Bertindak sebagai pembina apel adalah beliau Bapak Panitera, Drs. H. Rahmading, M.H. Dalam amanat apel beliau menyampaikan kepada seluruh unsur pegawai PTA Papua Barat bahwa apel agalah kegiatan yang wajib di laksanakan oleh seluruh ASN untuk selalu menjaga soliditas. Selain itu beliau juga menyampaikan agar selalu bekerja sama dalam membangun kantor yang baru. Oleh karena itu, beliau mengingatkan juga kepada kita semua agar menjaga komitmen, karena tanpa komitmen kita tidak akan bisa mencapai tujuan.

Apel di akhiri dengan pengucapan Yel-yel. Namun ada yang spesial pada pengucapan Yel-yel kali ini karena langsung dipimpin oleh YM WKPTA, Bapak Dr. Mohamad Jumhari, S.H., M.H.

Semoga apel hari ini bisa menjadi pengantar untuk memasuki akhir pekan dan kita bisa memulai aktivitas kembali di hari Senin lusa dengan lebih bersemangat.

2 responses to “Apel Sore Jumat, 13 Januari 2023”
  1. Akram Avatar
    Akram

    Apel sore merupakan rangkaian /kesimpulan aktifitas kerja selama sepekan, sehat selalu dan fit, dihari Senin ketemu lagi dalam beraktifas, semangat, PTA Papua Barat, KAMI, Yes Yes Yes😍

  2. Drs. H. Urip, MH. Avatar
    Drs. H. Urip, MH.

    Semangat terus buat PTA Papua Barat, mari kita lari bersama untuk meraih cita-cita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.