Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Badan Pengawas Mahkamah Agung

,

Manokwari, 30 Mei 2024 – Bertempat di ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Papua Barat dilaksanakan kegiatan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan dari Badan Pengawas Mahkamah Agung yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 29 – 30 Mei 2024. Rapat dihadiri oleh seluruh aparatur mulai dari unsur Pimpinan, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, dan Staff menindaklanjuti surat undangan.

Adapun yang menjadi obyek pengawasan selama 2 hari tersebut tersebut adalah mengenai manajemen peradilan, kinerja pelayanan publik, administrasi perkara, administrasi persidangan dan administrasi umum. Setelah itu hasil temuan akan dituangkan kedalam hasil temuan yang telah diserahkan kepada KPTA Papua Barat dalam ekspose.

Baca juga: Rapat expose hasil pengawasan Badan Pengawas Mahkamah Agung

Rapat dilaksanakan guna untuk merespon hasil pengawasan Badan Pengawas Mahkamah Agung dalam bentuk temuan yang sebelumnya telah disampaikan melalui ekspose. Oleh karena itu diperlukan koordinasi dari seluruh elemen terkait PTA Papua Barat untuk dapat menindaklanjuti temuan tersebut dalam waktu 30 hari kedepan.

Nantinya, tindak lanjut dari hasil temuan tersebut akan dituangkan kedalam aplikasi Wastitama sehingga anggota tim yang sebelumnya datang untuk melakukan pengawasan dapat secara langsung memonitoring progress tindak lanjut yang telah diselesaikan.

Referensi

Dokumentasi

4 responses to “Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Badan Pengawas Mahkamah Agung”
  1. M. Hayat Avatar
    M. Hayat

    PTA Pabar makin jaya

  2. Raswin Avatar
    Raswin

    In SyaaAllah akan ditindaklanjuti

  3. Ahmad Fathoni Avatar

    PTA PABAR TOP MARKOTOP

  4. Drs. Urip, M.H. Avatar
    Drs. Urip, M.H.

    Mantap, lanjutkan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita terkini

Komentar Terakhir

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.