PTA Papua Barat Mengikuti Pelatihan Manajemen Resiko Dari PUSDIKLAT MENPIM MA RI Secara Daring

Manokwari, 12 Juni 2024 – Agar tujuan yang telah direncanakan organisasi dapat tercapai tepat sasaran, maka sebuah Lembaga harus dapat menganalisis potensi terjadinya resiko barik dari sisi perencanaan hingga ekseskusi. Oleh karena itu, sebuah organisasi agar dapat menjalankan fungsinya dengan maksimal harus dapat menerapkan prinsip menejemen risiko dengan baik.

PUSDIKLAT MENPIM MA RI bekerjasama dengan PPM Manajemen mengadakan pelatihan manajemen risiko secara online kepada warga peradilan diseluruh wilayah republik Indonesia yang dilaksanakan dari tanggal tanggal 10 Juni 2024 hingga 14 Juni 2024, Pelatihan ini turut diikuti oleh aparatur PTA Papua Barat yang berasal dari Pejabat Struktural antara lain Sekretairs – Nurmansyah, S.Ag., M.H dan Panitera – Drs. Fakhrurazi, M.H..

Hal ini dilaksanakan menindaklanjuti surat pemanggilan PUSDIKLAT Manajemen Kepemimpinan MA RI Nomor 370/Bld/DL1.6/V/2024 tanggal 29 Mei. Dalam surat tersebut dijelaskan jumlah total peserta yang masuk dalam gelombang VII sebanyak 60 orang yang berasal dari satker-satker peradilan di seluruh Indonesia.

Referensi

Dokumentasi

5 responses to “PTA Papua Barat Mengikuti Pelatihan Manajemen Resiko Dari PUSDIKLAT MENPIM MA RI Secara Daring”
  1. Drs. Urip, M.H. Avatar

    Tetap semangat bro semoga tambah sukses

  2. M. Hayat Avatar
    M. Hayat

    Managemen nya tambah oke

  3. faisol Avatar
    faisol

    Mantap, semoga semakin sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright 2023. PTA Pabar News. All Right Reserved.